oleh

Warga Pingsan, Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan Lakukan Pertolongan Utama

Polres Pekalongan –  Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan Bripda Bramasto Yudi P dan M Nabil amin dengan sigap dan cepat memberikan pertolongan pertama pada saat melakukan Car Free Day di alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan, Minggu (5/8).

Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom mengatakan sebagai bentuk dari pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat disamping pelaksanaan tugas rutin sehari-hari dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan juga harus peka, peduli dan responsif dengan segala permasalahan dan situasi yang ada ditengah-tengah masyarakat.

Dalam pelaksanaan Car Free Day Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan mendapati kerumunan pedagang dan pengunjung Car Free Day. Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan segera mendatangi kerumunan tersebut untuk memastiakan situasi yang terjadi dan ditemukan pengunjung yang pingsan dimungkinan kecapekan sehingga pingsan.

Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan  segera dengan cepat dan sigap memberikan pertolongan dengan membawa warga masyarakat yang pingsan tersebut ketempat yang nyaman untuk memastikan kondisinya dan setelah dipastikan mengalami pinsan. (bian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed