oleh

Warga Nongkrong,Anggota Polsek Kesesi Beri Himbauan Social Distancing

Polres Pekalongan –  Anggota Polsek Kesesi  Aiptu Sobari  bersama Bripka Rudiyanto melaksanakan kegiatan tatap muka saat patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas dan sampaikan himbauan pencegahan COVID-19 di wilayah kecamatan kesesi kabupaten pekalongan, Kamis malam (02/04/2020).

Kegiatan patroli dilakukan dengan sasaran Desa Karyomukti dan Desa Kwasen kemudian dilanjutkan tatap muka kepada masyarakat Desa Karyomukti Kecamatan Kesesi yang sedang nongkrong guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu anggota menghimbau seiring maraknya penyebaran Virus Corona, agar Masyarakat tidak perlu panik dan melakukan langkah-langkah yang telah dianjurkan oleh pemerintah, lakukan social Distancing “jarak sosial” di lingkungan sekitar dengan cara belajar, beribadah dan berolah raga di rumah, agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona.

Masyarakat juga dihimbau agar menggunakan masker apabila keluar rumah untuk mencari nafkah, berhati hati untuk menjaga diri dengan memperhatikan kebersihan dan selalu mencuci tangan agar tidak membawa Virus untuk keluarga di rumah.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed