oleh

Warga Masyarakat kecamatan Talun  Harus Aman, Demikian Ujar Pak Babin

Polres Pekalongan -Tingkatkan kegiatan patroli malam hari, dalam upayanya untuk menjaga dan mempertahankan situasi Aman dan Kondusif di masyarakat. Melalui dua orang anggotanya, patroli malam hari Polsek Talun  meninggalkan mako Polsek untuk menyambangi beberapa lokasi yang di anggap rawan, Perumahan serta toko toko yang ada di wilayah kecamatan Talun  Jumat  dinihari.(6/12)

Dalam setiap kesempatan sambang, tak lupa anggota Polsek Talun  selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat   yang ditemuinya. Mengingat situasi yang sudah larut malam, diingatkan kepada semua pihak untuk hati hati dan waspada dalam beraktifitas .

Anggota Polsek talun juga menyampaikan bahwa kedatanganya adalah dalam rangka melaksanakan kegiatan patroli rutin. Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Talun , bisa membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan. Sehingga akan tercipta situasi Aman dan Kondusif di wilayah Talun.

Hal ini sesuai perintah Kapolres Pekalongan  AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si , melalui Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro.S.H yang telah memeirntahkan anggota agar selalu pantai situasi object vital di wilayah masing-masing termasuk pemukiman Masyarakat  yang pasti memiliki tingkat kerawanan yang tinggi terkait keamanan. Oleh karena itu  menjadi agenda wajib sasaran patroli khususnya saat malam hari oleh anggota polsek Talun.

Hal itu dilakukan Polsek Talun  untuk memastikan wilayah hukum Polsek Talun  dalam situasi yang kondusif dan aman dari aksi para pelaku kejahatan kriminalitas terutama Curas,  Curat dan Curanmor.

Petugas terlihat menyambangi beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah Hukum Polsek Talun  dan sempat menemui warga yang sedang ronda di pos ronda Kalirejo   untuk memberikan himbauan kamtibmas.

“Langkah antisipasi kita kedepankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga tidur lelap ,” ucap Bripka Tilarso. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

 

Komentar

News Feed