oleh

WARGA DUKUH MONTONG LEBAKBARANG DEKLARASIKAN ANTI ISU SARA DAN BERITA HOAX

Polres Pekalongan – Genderang perang benar – benar di tabuh dengan keras oleh Polsek Lebakbarang, berbagai upaya di lakukan agar tidak ada ruang di wilayah ini untuk bisa tumbuh berkembang bagi isu sara yang di sebar luaskan lewat media sosial oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Upaya – upaya yang di lakukan antara lain dengan melakukan pembinaan dan penyuluhan secara rutin terhadap masyarakat di samping itu anggota Polsek juga melakukan pemggalangan masyarakat untuk di ajak bersama – sama perangi berita hoax.

Seperti yang di lakukan oleh warga masyarakat Dk Montong Lebakbarang pada Malam ini selasa 8 Mei 2018 pukul 20.00 wib, berkat penggalangan yamng berhasil di lakukan oleh Bhabinkamtibmasnya mereka melakukan deklarasi anti isu sara dan berita hoax terkait dengan pilkada damai serentak 2018,di samping itu mereka juga berikrar setia terhadap NKRI serta siap membantu Polri menjaga Kamtibmas.

“Kita harus melaksanakan deklarasi dan ikrar yang telah kita ucapkan tadi dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab” Ratim (54) ketua Rt setempat mengingatkan rekan-rekannya yang ikut deklarasi.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed