oleh

Walaupun Situasi Demam Corona, Polsek Wonopringgo Tetep Laksanakan Patroli Malam

Polres Pekalongan – Saat ini terlihat baik diberita media sosial maupun dunia maya penyebaran virus corona terus menyebar namun Polsek Wonopringgo bersama dengan Koramil tetap melaksanakan patroli malam secara bersama sama di wilayah hukum Polsek Wonopringgo, Minggu (22/03/2020).

Kapolsek Wonopringgo mengatakan walaupun saat ini masih gencar tentang penyebaran virus corona polsek tetap melaksanakan patrolinya karena ini merupakan tugas dan kewajibanya sebagai polisi untuk tetap mengamankan wilayah dari gangguan kamtipmas. Namun saya sudah pesan kepada anggota saya yang melaksanakan patroli malam agar hindari waraga yang berkumpul banyak karena tetap menjaga penyebaran virus corona hanya saya perintahkan untuk memberikan pesan pesan sebentar tentang kamtibmas. Pemilu damai. Maklumat kapolri dan pendaftaran penerimaan Brigadir Polisi.

Brigadir Fajri Enggar menyatakan dalam melaksanakan patroli malam dilaksanakan setiap hari dan secara bergantian melalui jadwal jaga malam Polsek Wonopringgo. Dan tadi malam bersama anggota koramil wonopringgo melaksanakan patroli malam ke poskamling dan balai desa serta tempat obyek vital yang berada di sepanjanng jalan raya Wonopringgo. “Alkhamdulillah semalam situasi wilayah wonopringgo dalam keadaan aman,” tambahnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed