oleh

Walaupun Hujan Tetap Laksanakan Patroli

Polres Pekalongan –  Personel Polsek Kajen tak mengenal waktu dan cuaca ketika mengamankan wilayahnya dari gangguan kamtibmas, cuaca hujan pun personel Polsek Kajen tetap semangat melaksanakan patroli tentunya demi melindungi warganya agar tetap aman dan nyaman dalam beristirahat. Selasa (14/01/2020)

Pada malam dini hari tadi walaupun wilayah Kajen diguyur hujan gerimis, namun dua personel Polsek Kajen Aipda Ifan Mundirin SH dan Brigadir Hendra Kurniawan tetap semangat berangkat melaksanakan patroli dengan menggunakan Kbm Dinas Back Bone kedua personel mengelilingi wilayah Kajen untuk memastikan wilayah Kajen benar benar aman dan kondusif.

Setelah mengelilingi perkampungan kedua personel berganti patroli ketempat objek vital diantara dilingkungan perkantoran serta, gedung sekolahan, kantor perbankan, minimarket yang buka siang malam, pom bensin, gereja Ebenheizer dan objek vital yang lainnya.

Aipda Ifan Mundirin selaku Ka SPK berharap, “Semoga dengan inten melaksanakan patroli baik pada siang dan malam hari wilayah Kajen akan selalu terjamin keamanannya,” pungkasnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed