oleh

Walau Puasa, Aiptu Untung Tetap Semangat Sambangi Desa Binaannya dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Demi terciptanya rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya, Aiptu Untung tetap semangat menyambangi satu persatu desa binaannya, walau walaupun sedang menjalankan ibadah puasa, namun tetap menjalankan tugasnya dengan baik, demi desa binaannya aman dan kondusif.

Pagi tadi, Aiptu Riyanto Untung Budi Santoso, menyambangi Balai Desa Gandarum dan bertemu dengan Sekdes Gandarum dan perangkatnya, Rabu (15/05/2019).

 Dalam sambangnya, Aiptu Untung menitipkan pesan kamtibmas untuk menolak ajakan People Power yang sudah direncanakan oleh elit politik yang hanya untuk kepentingan golongan tertentu saja, dan hanya akan membahayakan bangsa dan negara. Selanjutnya di tahun politik ini untuk tidak lagi percaya dengan berita berita hoax yang sedang marak di media sosial yang tentunya menyesatkan dan membingungkan dan akan mengganggu ketertiban umum karena berita tersebut hanyalah berita bohong yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Aiptu Untung juga menghimbau jika di bulan Ramadhan banyak terjadi percurian dan perampokan dimana mana, ma dari itu diharapkan untuk meningkatkan siskamling atau ronda disetiap RT, tentunya untuk mencegah terjadinya pencurian dan perampokan di desanya, agar desanya tetap aman dan kondusif.

“Jangan warga Gandarum menjual bahkan mengkonsumsi narkoba dan miras, karena akan merusak kesehatan bagi generasi muda sebagai generasi penerus bangsa,” ujar Untung.

“Dengan sering turun ke desa dan memberikan pembinaan kepada warga desa Gandarum, insyaallah akan tercipta kamtibmas desa  yang aman, nyaman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed