oleh

Walau Jalan Masih Sepi PH Pagi Tetap Berjalan

Polres Pekalongan – Kendati jalan raya di wilayah Kecamatan Kajen khususnya pada pagi hari masih sepi dari arus lalu lintas, karena anak sekolah masih belajar di rumah dimasa pandemi COVID-19 ini, personel Polsek Kajen dipimpin Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H tetap turun jalan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dipenggal jalan yang ada di wilayah Kajen, agar jalan raya Kajen tetap aman dan lancar dengan kehadiran Polisi di jalan, Senin (27/07/2020).

Memang jalan raya ramai dipadati kendaraan bermotor pada pagi hari ketika anak-anak sekolah berangkat ke sekolah, apabila anak-anak sekolah libur jalan raya terasa lengang, dikarenakan anak sekolah dimasa pandemi COVID-19 ini untuk belajar lewat online agar tidak terinfeksi virus Corona.

Kapolsek Kajen mengajak kepada rekan-rekan personel Polsek Kajen yang melaksanakan kegiatan PH Pagi, apabila jalan sepi untuk dialihkan memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang ada di sekitar rekan-rekan melaksanakan PH untuk mematuhi protokol kesehatan. “Apabila tidak memakai masker ketika mengendarai kendaraan bermotor ataupun yang sedang berjalan kaki untuk memakai masker demi menjaga agar tidak tertular virus Corona yang saat ini masih mewabah,” ajak AKP Agus Sulis. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed