oleh

Wakili Kapolsek, Bripka Agus Sugiyanto Ikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 Di Kecamatan Paninggaran

Polres Pekalongan – Siang ini Kasium Polsek Paninggaran Bripka Agus Sugiyanto mewakili Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel yang berhalangan hadir dikarenakan ada rapat di Kantor Setda Kabupaten Pekalongan, Rabu (26/02/2020) 

Bripka Agus Sugiyanto Kasium Polsek Paninggaran mewakili Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel dalam rangka Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 bertempat di aula Kantor Kecamatan Paninggaran. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat paninggaran Dra. Siti  Arofah, Danramil Paninggaran Letnan satu Jumarno, Kapolsek Paninggaran di wakili Bripka Agus Sugiyanto, Ketua BPS Kabupaten Pekalongan Arif Setiawan, serta Kepala Desa dan sekdes se Kecamatan Paninggaran. 

Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah dalam sambutannya mengatakan bahwa sensus penduduk di tahun 2020 Kecamatan Paninggaran sudah di lakukan sebanyak tujuh kali sejak tahun 1961 dengan tujuan menyediakan data berbasis on line, kegiatan sensus penduduk secara on line di mulai pada tanggal 15 Februari s/d 31 Maret 2020 dengan menyertakan dokumen Kartu Keluarga, KTP dan Buku Akte Nikah.

Ketua BPS Kabupaten Pekalongan Sdr. Arif Setiawan mengatakan bahwa Indonesia sudah update data dengan menggunakan jaringan internet yang sangat canggih sehingga untuk konektifitas sangat cepat, namun harus berhati – hati dalam menggunakan data, karena data bisa di salah gunakan oleh oknum yang tidak berkepentingan untuk modus kejahatan. (Dedi) 

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed