oleh

Wakili Kapolsek, Bhabinkamtimas Bripka Teguh K hadiri Sertijab Kades Sijambe

Polres Pekalongan – Mewakili Kapolsek Wiradesa  Bhabinkamtibmas Bripka Teguh Kurniawan hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa  Sijambe Kecamatan Wonokerto dari Pjs Kepala Desa Bpk. Abdul Basir  kepada Kepala Desa terpilih periode 2019 – 2025 Wahidin yang bertempat di aula balai desa,  Senin (30/12).

Acara serah terima jabatan Kepala Desa tersebut berlangsung aman lancar dan tertib, tidak ada halangan suatu apapun. Turut hadir pula Camat  Wonokerto  beserta staf, Kapolsek Wiradesa diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Teguh K,  Danramil Wiradesa diwakili oleh Serka Ali M, perangkat desa, BPD, LPMD, toga, tomas, toda, dan tamu undangan lainnya

Camat Wonokerto  dalam sambutannya mengatakan  agar Kepala Desa untuk segera berkontribusi dan berkoordinasi  dengan segenap  elemen masyarakat  serta Kepala Desa  harus berhati-hati  dan bertanggung jawab dalam penggunaan anggaran dana desa, sehingga dapat bermanfaat untuk memajukan  desanya  dan berguna bagi  warga masyarakat,  tegasnya.

Disela-sela kesempatan dalam acara, Bripka Teguh K selaku Bhabinkamtimas  juga memberikan pesan kamtibmas,  agar warga masyarakat tetap saling menjaga   keamanan dan ketertiban, saling bersilaturahmi, giatkan pelaksanaan ronda malam serta aktifkan pos-pos kamling yang ada  sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, ucapnya. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed