oleh

Wakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Koordinasi Di Kelurahan Sragi

-Plsek Sragi-154 views

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Eko Haryanto mewakili Kapolsek Sragi Iptu Aris Suharsono, S.H menghadiri rapat koordinasi tentang penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat terdampak langsung adanya pandemi virus COVID-19 yang berlangsung di aula kantor kelurahan Sragi mulai pukul : 10.00 Wib sampai dengan selesai, Selasa (12/05/2020) pagi.

Turut serta hadir dalam kegiatan rapat diantaranya : Kepala kelurahan Sragi Drs. Husein beserta staf, Bhabinsa Koramil 11 Sragi Serma Imam S, Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Eko Haryanto, Dinas Sosial kabupaten Pekalongan, Ketua komisi IV DPRD kabupaten Pekalongn bapak Nurkholis beserta anggota.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk melakukan pengecekan ulang serta evaluasi jumlah warga masyarakat penerimaan bantuan sosial berupa sembako di wilayah kelurahan Sragi. Kemudian DPRD kabuaten Pekalongan berpesan dalam melakukan pendataan jumlah penerima bantuan sosial agar bisa tepat sasaran dan sesuai dengan peruntukannya jangan sampai terjadi penyelewengan maupun penyalahgunaan bantuan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi secara terpisah mengungkapkan, “Bahwa kami akan selalu bersinergi dengan semua pihak dalam rangka menjamin keamanan serta kelancaran pendistribusian bantuan sosial kepada warga masyarakat kelurahan Sragi yang terdampak langsung akibat adanya pandemi virus COVID-19. Sehingga bantuan dari pemerintah bisa tersalurkan secara aman lancar bisa tepat sasaran kepada yang berhak”, ungkap Aiptu Eko Haryanto. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed