oleh

Wakili Kapolsek, Aiptu Martikno Hadiri Rapat RKP Desa 2021 Di Kecamatan Wiradesa

Polres Pekalaongan – Bertempat di aula Kecamatan Wiradesa, Kapospol Aiptu Martikno mewakili Kapolsek hadir dalam rapat persiapan RKP (Rencana Kerja Pemerintahan) Desa tahun 2021 dan persiapan peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI tahun 2020, Kamis (30/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wiradesa Bambang Dwi Yuswanto, S.IP, Kapolsek Wiradesa diwakili Kapospol Aiptu Martikno, Danramil Wiradesa diwakili Ba Taud Pelda Sumaryono, kepala UPT Kec Wiradesa, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Wiradesa.

Camat Wiradesa dalam sambutannya menekankan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru harus sesuai protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan serta jaga pola hidup sehat. “Dan untuk kepala desa maupun lurah, diharapkan gugus COVID-19 yang ada di desa maupun di kelurahan untuk dijalankan kembali dan lebih ditingkatkan,” tuturnya.

Terkait dengan Persiapan Peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI tahun 2020 untuk Kecamatan Wiradesa tetap dilaksanakan upacara 17 an namun dengan sederhana dan peserta dibatasi, sedangkan tirakatan juga tetap dilaksanakan tetapi diutamakan dengan kegiatan istighozah.

Di sela-sela kegiatan, Aiptu Martikno juga mengingatkan bahwa menuju penerapan kebiasan baru, untuk tetap disiplin patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak fisik, cuci tangan yang bersih dengan sabun serta jaga pola hidup sehat guna mencegah penularan COVID-19, terangnya. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalaongan

Komentar

News Feed