oleh

Wakil Bupati Pantau Kesiapan Pos Pengamanan Mudik Dan Lebaran

Polres Pekalongan – Untuk mengetahui sejauhmana kesiapan pos pengamanan mudik dan Lebaran 2018, Rabu, (09/06/2018) Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti   dengan didampingi suami Drs. H. Amat Antono, M.Si  melakukan pengecekan sejumlah Pos Pam yang ada di wilayah Hukum Polres Pekalongan, diantaranya Pos Yan dan Rest Area IBC Wiradesa.

Pemerintah Daerah, sebagaimana disampaikan Wabup, menghimbau kepada seluruh personil yang bertugas agar selalu siap siaga, waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan yang terjadi, dari gangguan kamtibmas dan gangguan kenyamanan pemudik.

Dalam pengecekan Pos Pam, Wakil Bupati Pekalongan bisa melihat secara langsung  sejauh mana kesiapan fasilitas, sarana prasarana serta kesiapan anggota guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Secara umum dari hasil pengecekan, semua Pos Pam yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan ini telah siap, baik secara personel maupun kelengkapan pos untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga keberadaan pos-pos pengamanan ini mampu memberi kontribusi bagi terciptanya kamseltibcar lantas maupun situasi kamtibmas yang kondusif terutama dalam wilayah pengawasan pos,” ungkap Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti.

KBO Sat Lantas Polres Pekalongan Iptu Edi Yuliantoro yang saat itu menerima langsung kunjungan Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti   menyampaikan bahwa, jajaran Polres Pekalongan sudah mengantisipasi kepadatan arus mudik lalu lintas guna terciptanya kemseltibcarlantas dilapangan dan juga memberikan kenyamanan bagi para pemudik maupun pengguna jalan lain.

“Alhamdulilah mulai persiapan pengamanan mudik lebaran hingga malam ini berjalan lancar, berbagai upaya kita lakukan untuk keamanan dan kenyamanan pemudik lebaran yang melintas di wilayah hukum Polres Pekalongan”. Ungkap Iptu Edi. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed