oleh

Wakapolsek Hadiri Undangan Musrenbang di Pendopo Kecamatan Wiradesa

Polres Pekalongan – Wakapolsek Ipda Heru Santoso, S.H menghadiri undangan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Wiradesa untuk usulan dan perencanaan Tahun Anggaran 2022 bertempat di Pendopo, Senin (01/02/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPRD Kab. Pekalongan, anggota DPRD Kab. Pekalongan dari Fraksi PAN, PKB dan PDIP, perwakilan Bappeda dan Litbang Kab.  Pekalongan, Camat Wiradesa, Kapolsek Wiradesa diwakili Waka Polsek, Danramil 10 Wiradesa, kepala KUA Kec. Wiradesa, kepala UPT Puskesmas Kec. Wiradesa, Korwil Bidang Pendidikan Kec. Wiradeda, Korluh Pertanian Kec.  Wiradesa, Korlap KB Kec. Wiradesa, ketua TP PKK Kec. Wiradesa, Kepala Desa / Kelurahan  se Kec. Wiradesa,Toga dan Tomas Kec. Wiradesa.

Dalam hal ini Camat Wiradesa menyampaikan usulan ke Musrenbang Kab. Pekalongan untuk rencana kerja tahun 2022 dengan kegiatan prioritas pelebaran jalan Karangjati – Delegtukang serta  pemasangan trafficlight,  betonisasi jalan Kopindo-Pesanggrahan, pengaspalan jalan poros Kauman – Rowoyoso, pengaspalan jalan poros Warulor – Bondansari, pengaspalan jalan dari Wiradesa – Tunjungsari, pembuatan saluran buangan folder luapan rob dan air hujan  Kelurahan Pekuncen,   peningkatan jalan usaha tani Bondansari – Kampil,  penerangan jalan di Desa Kadipaten,  normalisasi saluran air di Kel. Gumawang, pemasangan bronjong sungai besar di Desa Petukangan.

Selain itu juga perbaikan jalan usaha tani di Warukidul, perbaikan jalan Kabupaten di Desa Kampil,  normalisasi sungai mayangan di Kel. Mayangan, pembuatan saluran dan plat dekker di desa Kemplong,  pemugaran rumah tidak layak huni di Kelurahan Kepatihan, normalisasi drainase di Desa Delegtukang dan Kecamatan Wiradesa masih mempunyai aset di kelurahan yang sudah tidak bisa dimanfaatkan yaitu eks bengkok yang sudah tidak bisa ditanami / persawahan. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed