oleh

Wakapolsek Bojong Hadiri Rapat Pembentukan Posko PPKM

Polres Pekalongan – Bertempat di aula kantor balai desa telah di laksanakan kegiatan rapat pembentukan Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro tingkat Desa Randumuktiwaren Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, yang bertujuan untuk melakukan empat fungsi yaitu Pencegahan, Penanganan, Pembinaan dan pendukung operasional dalam rangka penanganan pandemi COVID-19 melalui tingkat RT maupun RW, Jumat (19/02/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 40 orang diantaranya adalah Kepala Desa Randumuktiwaren, Sekdes Desa Randumuktiwaren, Waka Polsek Bojong Ipda Amin, S.H., Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno, Bhabinkamtibmas Bripka Bambang Wijanarko, Babinsa Koramil Bojong Pelda Sohirin, Perangkat Desa, Tamu undangan.

Secara terpisah saat dikonfirmasi Waka Polsek Bojong mengutarakan¬†bahwa Desa Randumuktiwaren akan membentuk posko PPKM Mikro sesui Intruksi Mentri Dalam Negeri No. 03 th. 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro untuk itu Perlu pembentukan Posko di tingkat Desa untuk pengendalian pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung”, ungkap Ipda Amin.

“Kami selalu berkomitmen akan terus mendukung penuh Program Pemerintah baik pusat maupun daerah, dan selalu berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan pencegahan penyebaran pandemi COVID-19 di wilayah Kecamatan Bojong melalui kegiatan rutin berupa imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, Operasi Yustisi secara mobiling atau stasioner, serta pembagian masker demi mendukung penuh program PPKM. “Untuk itu kami selalu berharap adanya sinergitas yang solid bekerjasama yang baik antara Pemdes dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar dapat menekan penyebaran dan munculnya kluster baru COVID-19 di wilayah Kecamatan Bojong,”, pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed