oleh

Wakapolsek Bersama Anggota Pengamanan Perayaan Imlek Tahun 2021

Polres Pekalongan – Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah melalui Waka Polsek Ipda Amin, S.H bersama dengan anggota serta anggota Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan perayaan Imlek tahun 2021, terhadap warga masyarakat keturunan tionghoa yang datang berziarah ke makam leluhur yang berada di bong cino Desa Wangandowo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Jumat (12/02/2021) pagi.

Walaupun kegiatan yang berlangsung tidak seramai seperti tahun-tahun sebelumnya berhubung masih dalam masa pandemi COVID-19, namun anggota Polres Pekalongan bersama anggota Polsek Bojong masih tetap memberikan pelayanan terbaik berupa pengamanan terhadap warga masyarakat keturunan tionghoa yang datang berziarah leluhur di lingkungan makam demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman serta kondusif.

Wakapolsek secara terpisah saat dikonfirmasi mengutarakan, “Bahwa pada saat pelaksanaan pengamanan, penerapan Protokol Kesehatan COVID-19 tetap diutamakan baik kepada anggota pam maupun para peziarah yang dimungkinkan banyak yang datang dari luar kota maupun daerah. Sehingga disamping bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, mencegah penyebaran pandemi COVID-19 masih menjadi perhatian yang utama”, ucap Ipda Amin. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed