oleh

Wakapolres Pekalongan Serahkan Bantuan Untuk Posko Penanganan COVID-19 Di Desa Pododadi

-Giat Ops-126 views

Polres Pekalongan – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H siang tadi menghadiri pembentukan Posko penanganan COVID-19 di Desa Pododadi Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Senin (20/4/2020) pukul 13.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam AKP Susilo Kalis Rubiyono, S.H , Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid S.H, Kepala Kesbangpol Kab Pekalongan Haryanto, Danrmil Karanganyar di wakili Serda Kasan, Bhabinkamtibmas Desa Pododadi Bripka Ahmad Muhlisin, Kepala Desa Pododadi Achwan Samiaji beserta perangkat, Perwakilan warga Dukuh Bangunadi Lor sebagai petugas posko COVID-19 dan Perwakilan warga penerima baksos.

Selain memberikan bantuan peralatan posko COVID-19, Polres Pekalongan dalam hal ini diwakili Wakapolres Pekalongan menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako kepada warga Dukuh Bangunadi Lor Desa Pododadi Kecamatan Karanganyar kabupaten Pekalongan.

Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H mengatakan bahwa pembentukan Posko penanganan Covid-19 di Desa Pododadi ini sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona (COVID-19).

“Keberadaan Posko penanganan COVID-19 di Desa Pododadi ini sebagai tempat untuk mendeteksi pemudik dari luar kota guna melaksanakan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan virus corona di lingkungan warga setempat,” katanya.

Ditempat terpisah Kepala Desa Pododadi Achwan Samiaji menyampaikan terima kasih pada Polres Pekalongan yang telah memberikan bantuan peralatan posko penanganan COVID-19 dan sembako untuk warga kepada warga, terutama untuk Warga Dukuh Bangunadi Lor Desa Pododadi Kecamatan Karanganyar sehingga hal itu memotivasi warga dalam upaya melakukan pencegahan COVID-19,” katanya.

“Kami selaku perangkat desa dan warga masyarakat Desa Pododadi akan selalu bekerja sama dan memberikan informasi pada Polres Pekalongan, terutama berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran COVID-19,” katanya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed