oleh

Wakapolres Pekalongan Sambangi PPK Kecamatan Sragi

Polres Pekalongan – Wakil Kepala Kepolisian Resor Pekalongan Kompol Mashudi, S.H selalu mobile dan berkala dalam menyambangi PPK tingkat kecamatan yang sedang melaksanakan sidang pleno terbuka rekapitulasi hitung ulang surat suara hasil pemilu pileg dan pilpres tahun 2019, Senin (22/04/2019) malam.

Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H yang selalu setia setiap saat mendampingi anggota dalam melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan olih penyelenggara pemilu di tingkat Kecamatan kali ini mendapat kunjungan dari Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi yang melakukan sambang sekaligus cek ricek situasi di PPK kantor Kecamatan Sragi.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik olih anggota sekalian, tetap fokus selalu waspada terhadap segala bentuk kemungkinan kerawanan yang bisa menggangu proses rekapitulasi di tingkat PPK, jaga kekompakan TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dan yang terakhir tetap jaga keselamatan diri dan jaga kesehatan,” tutur Mashudi.

Dilaporkan oleh AKP Sumantri kepada Wakapolres bahwa untuk rekapitulasi di PPK Sragi sampai hari ini sudah selesai 11 desa kurang 6 desa dari total 17 desa yang berada di wilayah Kecamatan Sragi adapun sisa 6 desa akan dilanjutkan rekapitulasi besuk pagi. Selama kegiatan rekapitulasi berlangsung sampai dengan selesai dalam keadaan aman kondusif tanpa adanya gugatan ataupun kejadian yang menonjol. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed