oleh

Wakapolres Pekalongan Resmikan Kampung Siaga COVID-19 Di Kelurahan Kedungwuni Barat

Polres Pekalongan – Wakapolres Pekalongan Komisaris Polisi Andis Arfan Tofani, S.H., M.H  meresmikan kampung siaga COVID-19 dan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di perum griya satria Kelurahan Kedungwuni Barat Kecamatan Kedungwuni, Kamis (23/04/2020).

Kehadiran  Kompol Andis Arfan disambut oleh muspika Kedungwuni  yang dipimpin oleh Danramil 06 Kedungwuni,Sekcam Kedungwuni dan Lurah Kedungwuni Barat.

“Kami ingin meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan memberikan sedikit bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Pekalongan Khususunya di perumahan griya satria.Beliau juga menjelaskan pemberian sembako ini untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah virus corona atau COVID-19.

Terkait kegiatan itu, Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom menyampaikan bahwa banyak warga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan  dari aparat penegak hukum dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari apalagi menjelang bulan suci Ramadhan.

“Saya mewakili Warga  berterima kasih atas pemberian bantuan ini karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang, dan warga pun turut mendukung pemerintah dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ungkap Lurah Kedungwuni Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 10.00 wib tersebut berjalan lancar dan cukup singkat karena beliau waka polres melanjutkan kegiatan lainnya. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed