oleh

Wakapolres Pekalongan Pimpin Pencarian Jalur Track Lintas Alam

-Giat Ops-102 views

Polres Pekalongan – Disela-sela kesibukan menjalani rutinitas kedinasan, Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H berupaya terus melakukan terobosan-terobosan kreatif. Salah satunya yaitu dengan melaui kegiatan olahraga. Kegiatan olahraga ini dipilih karena selain menjadikan tubuh dan jiwa yang sehat, melalui olahraga dapat menghilangkan kejenuhan.

Olahraga yang pilih ini adalah Hash atau lari (jogging lintas alam), yang rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada besok pagi hari Jum’at (4/1/2019) dengan peserta seluruh anggota Polres Pekalongan dan perwakilan anggota Polsek jajaran Polres Pekalongan.

Guna untuk menyukseskan kegiatan tersebut, pagi tadi kamis (3/1/2019) Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S,H dengan didampingi Kapolsek Petungkriono AKP Suhadi dan Kapolsek Karanganyar Amhad Taukhid melaksanakan kegiatan pemasangan tanda jalur lintas alam.

Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H mengatakan bahwa untuk kegiatan Hash atau lari (jogging lintas alam) besok pagi pihaknya sudah menentukan jalurnya yakni untuk star dan finish ada di Buper Lolong yang jarak tempuhnya ± 8 km waktu ± 1,5 jam. Sedangkan untuk jalur atau rute sudah di tandai dengan semprotan pilox warna Putih.

Lebih lanjut Kompol Mashudi mengatakan bahwa nantinya di sepanjang jalan para peserta akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan alam bumi Karang Gondang dan Lolong yang indah, panorama alam hutan dengan udaranya yang sejuk sehingga nantinya rasa lelah terasa hilang saat menelusuri jalur tersebut, ucapnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed