oleh

Wakapolres Pekalongan Pimpin Apel Pengamanan “SOUND SATIONS 2018“

-Giat Ops-31 views

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman Mapolres Pekalongan telah dilaksanakan apel pengamanan hiburan musik ” SOUND SATIONS 2018″ yang sedianya akan di selenggarakan di alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan. Jum’at (30/11/18)

Berkesempatan memimpin apel pengamanan Wakil Kepala Kepolisian Resor Pekalongan Kompol Mashudi, S.H., Kabag Ops Polres Pekalongan AKP Gede Ngurah Simatupang dengan peserta apel para perwira pengedali titik-titik pengamanan dan para peserta apel pengamanan berjumlah 300 orang yang terdiri dari gabungan personil Polres Pekalongan dengan di Backup dari Personil Brimob Detasemen B Kalibanger, Kodim 0710 Pekalongan dan Kompi Senapan C 407 /PK.

Gelaran musik bertajuk ” SOUND SATIONS 2018″ ini sendiri menampilkan beberapa band musik dengan bintang tamu grup band Andra The Back Bone.  Dalam amanatnya Kompol Mashudi S.H berpesan utamakan keselamatan diri, lakukan pengamanan dengan humanis tanpa mengurangi sikap tegas.

” meskipun sudah berkali-kali melakukan kegiatan pengamanan tak bosan saya berpesan kepada rekan-rekan semua untuk tetap waspada, utamakan keselamatan diri bersikap humanis dan tegas, kiranya ada persolan kontijensi yang rekan-rekan tidak bisa memutuskan segera laporkan ke perwira pengendali” pesannya pada personil yang terlibat pengamanan.

“acara ini adalah hiburan untuk masyarakat dan sudah sepatutnya membuat masyarakat terhibur namun juga tidak boleh berlebihan, periksa setiap pengunjung yang masuk, tidak ada botol, sajam bambu masuk ke lokasi hiburan atau hal lain yang menimbulkan kerawanan” tambahnya.

“semoga dalam menjalankan tugas mulia ini kita selalu dalam lindungan Allah SWT” pungkas Kompol Mashudi S.H diakhir arahannya. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed