oleh

Wakapolres Pekalongan Pimpin Apel Pagi Dan Gaktiplin Di Polsek Lebakbarang 

Polres Pekalongan – Wakapolres Pekalongan Kompol Andi Arfan Tofani, S.H., M.H pimpin langsung apel pagi anggota di halaman Polsek Lebakbarang dam dilanjutkan dengan giat gaktiplin yang dilakukan oleh Propam Polres Pekalongan terhadap sikap tampang, kelengkapan identitas serta kesiapsiagaan anggota. Kegiatan terdebut diikuti oleh Kapolsek Lebakbarang dan seluruh anggota dari semua fungsi yang ada, Rabu (15/07/20).

Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan bahwa ke depan tantangan tugas di Kepolisian semakin komplek dan meningkat, mulai dari jenis dan modus kejahatan baru seiring dengan kemajuan tehnologi serta tantangan lainya berupa pandemi COVID-19 atau yang lebih dikenal dengan wabah virus corona yang hingga kini belum selesai hingga situasi perkembangan politik dan sosial lainya untuk itu dalam kesempatan memimpin apel pagi tersebut beliau memerintahkan kepada seluruh anggota yang hadir untuk meningkatkan disiplin dan serius serta bertanggung jawab dalam setiap menjalankan tugas – tugas Kepolisian, karena sejak saat ini hingga ke depan nanti tantangan tugas Polri akan semakin besar dan terus bertambah seiring dengan kemajuan jaman.

Selesai apel pagi, Wakapolres bersama dengan Propam dan Sat intel Polres melaksanakan Gaktiplin terhadap seluruh anggota Polsek Lebakbarang yang meliputi sikap tampang dan kerapian, kelengkapan identitas serta kesiapsiagaan anggota dalam menjalankan tugas – tugas Kepolisian di lapangan, dari hasil pemeriksaan tersebut dari seluruh anggota yang hadir mendapat penilaian yang cukup baik dan tidak di temukan adanya kekurangan.

Selama pelaksanaan apel pagi dan kegiatan Gaktiplin berlangsung hingga selesai situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek lebakbarang terdapat aman dan kondusif. (humas Sek Lbb)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed