oleh

Wakapolres Pekalongan Kunjungi PPK Kajen

Polres Pekalongan – Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H bersama Kabagren AKBP Sulistyo,  S.H, Kasat Sabhara AKP Prajoko Umar, S.H dan Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana, S.Sos, Selasa 23 April 2019 pukul 10.30 wib, mengunjungi PPK Kecamatan Kajen.

Kunjungan tersebut disambut oleh Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H, ketua PPK Kec. Kajen Ari Budi S dan ketua Panwascam Lena Mariana.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres mengecek kesiapan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan rekapitulasi surat suara hasil pemungutan suara pilpres dan pileg di PPK Kec. Kajen. Mashudi menghimbau kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjalin sinergitas dan keharmonisan antar anggota yang melaksanakan pengamanan sehingga apabila terjadi kericuhan akan cepat tertangani.

Kompol Mashudi meminta kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan harus selalu melekat dengan kotak suara, tidak boleh meninggalkan gudang tempat penyimpanan kotak suara, kalau mau sholat, makan dll untuk bergantian, gudang losgistik jangan sampai kosong karena merupakan arsip yang sangat penting dan berpesan kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan yang sebaik-baiknya dan jaga kesehatan serta jaga keselamatan. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed