oleh

Wakapolres Pekalongan ‘Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Harus Bisa Membawa Misi Kepolisian Dengan Baik’

-Giat Ops-70 views

Polres Pekalongan – Pagi tadi, Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H memberikan arahan kjepada para Kanit Binmas dan juga Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pekalongan, Jumat (23/08).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Sat Binmas Polres Pekalongan tersebut, dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan, Kasat Binmas, KBO Sat Binmas, anggota Sat Binmas, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres menyampaikan bahwa Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas harus bisa membawa misi Kepolisian dengan baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus dan ihklas.

Selain itu, Kompol Mashudi berharap supaya para Bhabinkamtibmas bisa bersinegri dengan kepala desa, Babinsa, tomas, toga, dan tokoh pemuda.

“Bhabin agar selalu melekat dengan Babinsa dalam kegiatan apapun di desa supaya masyarakat tahu TNI dan Polri bersinegri,” ucapnya.

Wakapolres meminta kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu peka terhadap situasi yang ada di desa maupun masyarakat serta mampu menunjukan kemampuan dalam menyeleaaikan masalah.

Lebih lanjut, Mashudi menegaskan menjelang pelaksanaan Pilkades di wilayah Kab. Pekalongan, agar para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas mulai memetakan daerah rawan kamtibmas yang berkenaan dengan pilkades.

“Koordinnasi dengan Kanit Intel dan kuasai Intel dasar di desa binaan masing-masing, agar sedari dini dapat mengantisipasi gangguan tersebut,” kata Wakapolres. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed