oleh

Wakapolres Pekalongan Ikut Dampingi Peserta Diklat Gada Pratama Satpam Olahraga Pagi

-Sat Binmas-308 views

Polres Pekalongan – Setelah melaksanakan apel olahraga pagi yang diambil oleh Instruktur, para peserta melaksanakan lari pagi mengelilingi alun alun Kajen, Rabu (8/11/17).

Dalam kegiatan ini Wakapolres Pekalongan Kompol Drs Joko Watoro ikut memberikan arahan saat apel olahraga pagi dan ikut mendampingi para peserta Diklat Satpam Lari Pagi mengelilingi Alun alun Kajen, Dalam arahannya beliau menekankan agar para peserta mengikuti pendidikan ini dengan semangat dan penuh tanggung jawab, beliau juga berharap semoga para peserta bisa menjadi anggota Satpam yang Profesional.

Paurlat Polres Pekalongan Aiptu Hartanto selaku instruktur olahraga pagi menuturkan para peserta Diklat Gada Pratama Satpam tidak hanya mendapat materi didalam ruangan, tetapi juga pembinaan fisik guna menjaga kebugaran tubuh selama pelaksanaan Diklat Satpam. Sejak pembukaan Diklat Satpam, peserta setiap pagi mengikuti pembinaan fisik yang dilaksanakan didepan ruang Sat Binmas dan dilanjutkan dengan lari mengelilingi alun alun kajen. Setiap peserta Diklat Satpam wajib mengikuti kegiatan pembinaan fisik, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari materi Diklat Satpam. Berbagai gerakan badan ditunjukan instruktur kepada peserta diklat. imbunya.

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani S.H menuturkan pelaksanaan kegiatan olahraga pagi ini bertujuan untuk menjaga kesehatan pagi para peserta Diklat Satpam juga menumbuhkan sikap disiplin bagi para peserta Diklat, imbunya. ( M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed