oleh

Wakapolres Pekalongan Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional di Alun-Alun Kajen

Polres Pekalongan – “Mengangkat Pendidikan, Memajukan Kebudayaan” itu adalah tema dalam peringatan hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Pekalongan. Upacara hari pendidikan nasional tingkat Kabupaten Pekalongan sendiri dipusatkan di alun-alun Kajen kabupaten Pekalongan. Rabu(2/5/18)

Dalam upacara pagi ini yang menjadi inspketur Upacara adalah Bupati Pekalongan Asip Kholbihi S.H, M.Si dan dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro yang mewakili Kapolres Pekalongan, Dandim 0710 Pekalongan Letkol (inf) M. Ridho S.I.P, Wakil Bupati Pekalongan Ir. Arini Harimurti beserta unsur Forkompinda Kabupaten Pekalongan.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi S.H, M.Si dalam amanatnya meminta peringatan hari pendidikan dijadikan renungan untuk berbuat lebih baik untuk memajukan pendidikan, khususnya di kabupaten Pekalongan.

Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro berharap peringatan upacara hari pendidikan Nasional jangan hanya dijadikan sebagai rutinitas tahunan, Pendidikan atau pembelajaran tidak hanya terpaku dan selesai pada bangku pendidikan formal.

“Pendidikan tidak hanya sebatas di lembaga pendidikan formal, melainkan pengalaman dalam keseharian juga bisa sebagai sarana untuk pembelajaran. Kita manusia sebagai makhluk sosial yang dikarunia cipta, rasa dan karsa harus selalu berkembang” harap Drs. Joko Watoro.

“hal ini juga berlaku pada personil Kepolisian, saya berharap masing-masing personil selalu mengembangkan diri, kenali potensi diri agar bisa mengembangkan kemampuan diri maka secara otomatis berpengaruh terhadap kinerja sebagai Anggota Polri, kalau masing-masing personil bertekad memajukan dirinya agar tidak tertinggal dari yang lain, secara tidak langsung institusi juga berkembang” pungkas Wakapolres.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed