oleh

Wakapolres Pekalongan Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung I TA. 2018

-Giat Ops-262 views

Polres Pekalongan – Hari ini bertempat di lapangan desa Galangpengampon Kecamatan Wonopringgo telah dilaksanakan upacara penutupan TMMD Sengkuyung I TA. 2018 Kodim 0710/Pekalongan, Kamis (3/5).

Kegiatan yang bertemakan “TNI manunggal rakyat, membangun karakter dan kemandirian bangsa” ini dihadiri oleh Dandim 0710 Pekalongan, Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro, Wakil Bupati Pekalongan, Forkopimda Kabupaten Pekalongan, Danramil sejajaran Kodim 0710 Pekalongan dan Muspika Kecamatan Wonopringgo.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf. Muhammad Ridha selaku inspektur upacara menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Pekalongan dan warga masyarakt yang telah membantu guna terlaksananya TMMD Sengkuyung 1 TA. 2018. “Pada bulan Juli nanti juga akan dilaksanakan TMMD periode II dan kepada masyarakat agar ikut serta dalam menjaga sarana dan prasarana yang telah dibangun,” ucapnya.

Beliau juga berpesan kepada masyarakat agar membangun karakter bangsa dan kemandirian bangsa. “Kepada masyarakat saya pesankan untuk terus memlihara desa dan membangun karakter bangsa agar kedepannya menjadi lebih baik,” pesan Letkol Inf. Muhammad Ridha.

Komandan Kodim 0710 / Pekalongan juga meminta semangat gotong royong masyarakat dapat terus dilestarikan sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini.

Menurut Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas IPTU Akrom, S.Sos.I mengatakan kegiatan TMMD telah selesai dilaksanakan, semoga bermanfaat untuk warga masyarakat khususnya wilayah kecamatan Wonopringgo dan supaya masyarakat selalu menjaga sarana dan prasarana yang dihasilkan dari kegiatan ini. (ozy).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed