oleh

Wakapolres Pekalongan Hadiri Pembacaan 1 Milyar Nariyah Dalam Rangka Hari Santri Nasional

Polres Pekalongan – Wakil Kepolisian Resor Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro menghadiri kegiatan pembacaan 1 Milyar Nariyah dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional yang di selenggarakan di Pendopo Kabupaten Pekalongan malam tadi, Sabtu (21/10/2017). 

Kali ini kegiatan Hari Santri Nasional di kabupaten Pekalongan mengusung tema “Meneguhkan Peran Santri Dalam Bela Negara Menjaga Pancasila Dan NKRI”

Acara tersebut juga di hadiri oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, S.H., M.Si, Forkopimda Kabupaten Pekalongan, para tokoh agama atau ulama sekabupaten Pekalongan dan para santri sekabupaten pekalongan.

Kepada Tim Tribratanewspekalongan, Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro mengatakan bahwa diharapkan dengan kegiatan semacam ini kita bisa memupuk kembali rasa nasionalisme guna untuk menjaga Pancasila dan NKRI, ungkap Kompol Joko.

“Sudah banyak santri yang mengabdi untuk negeri ini. Santri juga harus menjadi generasi penerus dalam meneggakan NKRI serta menjadi percontohan dibidang religi,” kata Wakapolres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed