oleh

Wakapolres Pekalongan Hadiri Kegiatan Lepas Sambut Dandim 0710 Pekalongan

-Giat Ops-190 views

Polres Pekalongan – Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro malam tadi, (14/11/2017) menghadiri kegiatan Lepas Sambut Komandan Kodim 0710 Pekalongan dari Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, S.IP kepada Letkol Inf Muhammad Ridha, S.S, S.IP.

Saat menghadiri acara tersebut, Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro menyampaikan permintaan maafnya kepada pejabat lama maupun pejabat baru atas ketidak hadiran Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dikarenakan sedang melaksanakan ibadah Umroh.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, Ketua DPRD Kab. Pekalongan Hj. Hindun, Kajari Kab. Pekalongan, Ketua Pengadilan Agama Kab. Pekalongan, Wakil Bupati Pekalongan, Sekda Kab. Pekalongan, Wakapolres Pekalongan, Unsur Forkopimda Kab. Pekalongan, Unsur OPD Kab. Pekalongan, Ormas, LSM, Tomas dan Toga se kab. Pekalongan

Letkol Heri Bambang Wahyudi, S.IP sebagai pejabat yang lama mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada segenap unsur Forkopimda dan masyarakat Kab. Pekalongan yang telah membantu dalam melaksanakan tugas menjadi Dandim 0710 Pekalongan kurang lebih 1 tahun. Semoga kedepan diharapkan dapat lebih terjalin sinergitas, sehingga pembangunan di Kab. Pekalongan lebih baik lagi.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi juga menyampaikan sambutannya dan ucapan terimakasih atas nama pemerintah Kab.Pekalongan atas kinerjanya yang telah dilakukan oleh pejabat lama, bisa kita saksikan beberapa upaya kerjasama antara pemerintah dengan Kodim 0710 yang salah satunya yaitu penanganan rob di daerah pesisir

“Kami segenap masyarakat Kab. Pekalongan akan mendoakan mudah – mudahan karirnya akan terus meningkat dan tali silaturahmi tetap terjalin. Dan untuk pejabat baru kami ucapkan selamat datang, mudah – mudahan kedepan nanti akan lebih baik lagi guna membangun Kab. Pekalongan yang lebih maju ,”ungkap Bupati Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed