oleh

Wakapolres Pekalongan Cek Pengamanan Di PPK Kecamatan Wiradesa Dan Wonokerto

Polres Pekalongan  – Wakil Kepala Kepolisian Resor Pekalongan Kompol Mashudi, S.H. bersama perwira Polres Pekalongan dan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo.SPd menyambangi kantor PPK di Wonokerto  dan Wiradesa kegiatan ini dilaksanakan guna mengecek kesiap siagaan anggota jaga sekaligus memeriksa gudang penyimpanan sementara logistik hasil pemilu pileg dan pilpres wilayah Wiradesa dan Wonokerto Jumat (19/04/2019) pagi.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiap siagaan anggota yang sedang bertugas jaga pengamanan di tingkat PPK dan tetap aman dan seteril nya kotak suara Pemilu melaksanakan tugasnya dengan profesional dengan tetap memerhatikan SOP yang ada sebagaimana telah disampaikan oleh pimpinan Polri diberbagai kesempatan apel kesiapan pengamanan pemilu tahun 2019.

Selain mengecek kesiapan anggota  Kompol. Mashudi, S.H. juga memeriksa gudang penyimpanan sementara tempat menyimpan logistik hasil pemilu pileg dan pilpres wilayah Wiradesa dan Wonokerto.

Menghimbau kepada anggota jaga agar selalu memeriksa gudang penyimpanan logistik hasil pemilu secara berkala pastikan kondisinya benar – benar aman.

Kegiatan cek dan kontrol tingkat PPK yang dilaksanakan oleh Waka Polres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H. bersama dengan perwira Polres Pekalongan tidak hanya wilayah Wiradesa  dan Wonokerto, kegiatan ini akan dilaksanakan secara menyeluruh di wilayah hukum Polres Pekalongan untuk memastikan dan menjamin keamanan logistik hasil pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 benar – benar aman sambil menunggu rangkaian kegiatan penyelenggara pemilu selanjutnya. Semoga tidak ada kendala dan gangguan diwilayah kita demikian ucap Kompol Mashudi .SH. sambil pamit diri untuk cek PPK dikecamatan lainnya. (Krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed