oleh

Wakapolres Pekalongan Cek Kesiapan Anggota Polsek Wiradesa

Polres Pekalongan – Di tengah dinginnya malam tidak menyurutkan niat melaksanakan kegiatan dinasnya .Begitu yang dilakukan Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi , mengecek kondisi dan situasi serta kesiapan anggota Polsek  Wiradesa, Kamis (13/9).

Beliau merupakan sosok yang tidak asing lagi di wilayah hukum Polsek Wiradesa karena dulu pernah menjabat sebagai Kapolsek Wiradesa.

Dalam kunjungannya malam ini beliau menekankan kepada anggota agar selalu waspada dalam bertugas,saling kompak dan sigap dalam menangani suatu kejadian .

Tidak lupa pula beliau mengingatkan kalau setiap kita berdinas niatkan dinas itu seperti ibadah jadi kita harus ikhlas begitu kata beliau kepada anggota yang malam itu berjaga. Setelah beliau memberikan arahan kepada anggota beliau mengecek kondisi sekitaran mako Polsek, beliau memberikan arahan tentang letak tempat barang bukti dan tempat parkir yang terdapat diluar kantor.  “Kita harus selalu waspada tentang segala kondisi dan situasi, jangan sampai  kita lengah  kecolongan dan terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, kata Kompol Mashudi.

Setelah lama berbincang bersama anggota Wakapolres meninggalkan mako Polsek Wiradesa karena akan mengunjungi mako Polsek yang lainnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed