oleh

Wakapolres Pekalongan Cek Kesiapan Anggota Polsek Kedungwuni

Polres Pekalongan – Pengawasan dan pengendalian anggota merupakan kewajiban seorang atasan kepada anggotanya agar selalu siap waspada dalam situasi apapun.

Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S. H., melakukan Wasdal kepada anggotanya khususnya Polsek Kedungwuni secara mendadak. Beliau mengatakan bahwa kesiapsiagaan anggota sangat diperlukan terlebih sekarang-sekarang ini banyak sekali ancaman nyata terhadap anggota Polri. selain itu sesuai dengan tupoksi Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

Wakapolres Pekalongan juga menekankan kepada anggota untuk selalu menjaga kesiapsiagaan serta kewaspadaan anggota terhadap situasi apapun dan tidak boleh lengah sedikitpun. Oleh karena itu saya melakukan giat Wasdal ini secara mendadak seperti sekarang ini, Senin (27/08/2018) pukul 23.30 Wib saya lakukan dijam-jam rawan anggota tidur.

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung M. S. Sos., M.H mengatakan memang kami selalu menekankan kepada anggota untuk selalu waspada dan peka terhadap situasi apapun. (udin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed