oleh

Wakapolres Pekalongan Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Jama’ah Sholat Jum’at

-Giat Ops-28 views

Polres Pekalongan – Guna menjaga dan memantapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan, maka berbagai cara pun dilakukan oleh Polres Pekalongan.

Salah satunya mendekatkan diri dengan masyarakat  dan memberikan himbauan kamtibmas. Hal ini dilakukan oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro usai melaksanakan sholat Jum’at di masjid At Taqwa desa Tanjung Kulon Kecamatan Kajen, Jum’at (9/3).

Dalam himbauannya, Kompol Joko Watoro menyampaikan bahwa menyikapi perkembangan IT saat ini harus melalui hati nurani kita. Mau tidak mau kita akan terbawa dalam arus globalisasi dan ini harus kita perhatikan terlebih yang terkait dengan berita hoax.

“Berita hoax ini imbasnya sangat besar dan akan berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, maka dari itu sikapi dengan cermat dan teliti apabila menjumpai ataupun melihat berita hoax tersebut,” ucap Wakapolres.

Selain itu Wakapolres Pekalongan juga menyampaikan masalah Narkoba. Bahwa narkoba merupakan momok yang berbahaya bagi generasi muda bangsa. Banyak dampak negatif yang ditimbulkannya. Jangan samapi kita mencoba ataupun memakai barang haram tersebut.

“Mari kita lawan dan perangi narkoba dengan iman dan taqwa,” tambah Kompol Joko Watoro.

Tak lupa Kompol Drs. Joko Watoro menyampaikan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang pilkada 2018. “Mari kita sukseskan Pilkada 2018 yang aman dan damai dengan menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan,” ajak Wakapolres mengakhiri himbauannya.  (ozy)

Humas Polres Pekalongan

News Feed