oleh

Wakapolres Pekalongan Bentuk Kampung Siaga COVID-19 Dan Beri Bantuan Sembako Di Pegandon

Polres Pekalongan – Wakapolres pekalongan, Komisaris polisi Andis Arfan Tofani, S.H.,M.H meresmikan posko siaga penanganan covid-19 dan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di desa Pegandon Kecamatan Karangdadap, Kamis (23/04/2020).

Kedatangan kompol Andis di sambut oleh muspicam Karangdadap yang di Pimpin oleh Camat Karangdadap, Abdul Qoyum, SH termasuk Kepala desa Pegandon, ibu Khabibah.

“Kami ingin meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan memberikan sedikit bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Pekalongan Khususunya desa Pegandon Kecamatan Karangdadap,” kata Kompol Andis.

Ia juga menjelaskan pemberian sembako ini untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah virus Corona (COVID-19).

Terkait kegiatan itu, Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH menyebut bahwa banyak warga mengapresiasi kebaikan serta niat tulus dari aparat penegak hukum dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Warga banyak yang berterima kasih atas pemberian bantuan ini karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang, dan warga pun turut mendukung pemerintah dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” sambut Kapolsek Karangdadap.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed