oleh

Wakapolres Cek Gereja Ebenheizer

Polres Pekalongan – Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H bersama rombongan Senin (23/12) pukul 10.00 wib, mengecek Sub Pos Pam Gereja Ebenheizer di Desa Gandarum Kecamatan Kajen.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres memberikan arahan kepada personel yang bertugas di Sub Pos Pam Gereja Ebenheizer yang diantaranya personel untuk menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas karena saat sekarang ini sudah menginjak musim hujan dan perubahan cuaca jadi harus bisa menjaga kesehatan untuk menunjang kerja.

Selain itu, Mashudi berharap kepada personel untuk menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas agar dalam melaksanakan tugasnya berjalan dengan baik dan dinamis.

“Personel yang melaksanakan tugas harus selalu waspada terhadap ancaman teroris yang selaku mengintai petugas saat bertugas dan personel yang melaksanakan tugas harus melindungi jemaat yang akan melaksanakan kegiatan kebaktian,” ujar Wakapolres.

“Selanjutnya personel harus selalu mengecek lingkungan gereja yang dijaga setiap saat secara bergantian dan yang terakhir personel dilarang meninggalkan gereja, apabila mau makan dan sholat untuk bergantian,” pungkas Kompol Mashudi mengakhiri kunjungannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed