oleh

Wakapolres Bersama Propam Cek Kesiapsiagaan Polsek Jajaran dan Pos Pam

-Giat Ops-44 views

Polres Pekalongan – Wakil Kepala Kepolisian Resor Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H didampingi Kasi Propam Iptu Mustajab bersama anggota Provos dan Paminal melaksanakan patroli dan pengecekan kesiapsiagaan Polsek jajaran serta pos pam, Kamis (04/06/2020)  pukul 21.00 wib.

Kompol Andis dalam kesempatan tersebut menekankan beberapa hal kepada petugas piket Polsek dan juga pos pam. Andis menyampaikan kepada petugas jaga untuk selalu menjaga kebersihan Mako dan pos pam.

“Jaga kebersihan polsek dan pos pam. Jika Mako dan pos pam bersih maka kita bertugas akan merasa nyaman dan semangat,” tuturnya.

Dalam pelaksanaan tugas jaga malam, Wakapolres menyampaikan minimal 4 anggota termasuk penebalan dari Intel dan Reskrim.

Lebih lanjut, Wakapolres menyampaikan bahwa Presiden sudah mempercayakan kepada TNI Polri untuk mendisiplinkan masyarakat.” Untuk itu kita nanti akan melaksanakan PH pagi plus di pasar-pasar menghimbau agar warga masyarakat mengikuti protokol kesehatan dalam menyongsong New Normal,” tambahnya.

Kompol Andis juga meminta personil untuk tetap menjaga kesehatan disaat pandemi COVID-19 sekarang ini.

Dalam patroli tersebut, Wakapolres bersama Propam memengecek Polsek Wonopringgo, Polsek Kedungwuni, Polsek Karangdadap, Pospam IBC dan Pospam Pait. (afk)

Editor : humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed