oleh

Waka Polres Pekalongan Pimpin Pelaksanaan Anev Ops Lilin Candi 2019

-Sat Binmas-91 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Waka Polres Kompol Mashudi, SH, didampingi Kabag Ops memimpin pelaksanaan Anev ( Analisa dan Evaluasi ) pelaksanaan Ops Lilin Candi 2019 bertempat di Ruang PPKO Mapolres Pekalongan. Sabtu, 28/12/2019.

Peserta anev diikuti oleh Para Kasat dan Para perwira yang terlibat di pos Pengamanan Ops lilin Candi 2019 yang tergelar di Kab. Pekalongan.

Dalam pelaksanaan anev tersebut di tekankan kepada seluruh anggota, “agar lebih meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan pengamanan pada setiap Pos Pam dan gereja- gereja”ungkapnya.

Saya harapkan setiap Pos Pengamanan dibagi dalam tiga regu jaga yang di back up oleh TNI dan pelaksanaannya dilaksanakan selama 1 x 24 jam dikarenakan ada wasops dari Mabes Polri yang akan tiba di Wilayah hukum Polres Pekalongan.

Dilanjutkan oleh para pejabat Kasatgas maupun Kasubsatgas Ops menyampaikan apa yang menjadi hambat dalam pelaksanaan Ops dan diharapkan, agar saling pengertian dalam melaksanakan tugas, sehingga tidak ada rasa beban dalam bertugas.

“Jangan sampai yang punya tanggung jawab ( yang punya kerjaan) malah meninggalkan tugas sementara yang lain mengambil alih tugasnya” jelas Waka Polres.

Waka Polres juga pada akhir anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik.

“Mari kita laksanakan tugas dengan hati, tulus dan ikhlaskan setiap permasalahan yang ada dengan meningkatkan kinerja yang dapat dirasakan oleh masyarakat” Pungkas Kompol Mashudi, SH. menutup.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed