oleh

Waka Polres Pekalongan : Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital

-Giat Ops-162 views

Polres Pekalongan – Pagi ini bertempat di halaman Mapolres Pekalongan dilaksanakan Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional dengan tema Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital.Senin (21/5/18)

Dalam upacara Harkitnas yang diselenggarakan Polres Pekalongan sebagai inspektur Upacara adalah Wakil kepala Kepolisian Resor Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro, diikuti oleh pejabat utama Polres Pekalongan, Para Perwira, Kapolsek Jajaran,, Personil dan ASN Polres Pekalongan.

Dalam amanatnya Kompol Drs. Joko Watoro mengajak di hari Kebangkitan Nasional tahun ini semoga dapat meningkatkan semangat serta kreativitas para penerus kemerdekaan di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Jadikan momentum Kebangkitan Nasional ini untuk selalu bertekad bulat mempertahankan keutuhan NKRI, dengan semangat para pejuang kemerdekaan menjadikan kita selalu bersemangat dalam mengisi dan mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia” terang Wakapolres.

“Sudah sepatutnya kita sebagai insan Bhayangkara penjaga kamtibmas wajib hukumnya meeneruskan semangat para pendiri bangsa untuk tetap memastikan keutuhan NKRI tentunya sesuai perananan kita masing-masing, jalankan tugas dan kewajiban dengan amanah serta tanggungjawab, selalu bersinergi dengan instansi terkait, apalagi saat ini menjelang Pilkada serentak bertepatan juga dengan bulan suci Romadhon, tentunya potensi kerawanan terjadi tindak pidana meningkat” tambah Kompol Drs. Joko Watoro.

Dalam upacara kali ini juga diberikan penghargaan dari Kapolres Pekalongan kepada Kasium Polsek Talun Aiptu Dwi Setyo H atas dedikasi, loyalitas dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas.

Pemberian reeward kepada Personil dilingkungan Polri sebagai wujud penghargaan dan pengakuan institusi kepada personil sekaligus sebagai pemacu bagi personil lainnya agar bertugas dengan baik. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed