oleh

Waka Polres Pekalongan Hadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Dan Latihan Kader Ansor Anti Narkoba

Polres Pekalongan – Wakil Kepala Kepolisian Resor Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro pagi tadi, Jum’at (20/10/2017) menghadiri kegiatan Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Kader Ansor Anti Narkoba BAANAR ( Badan Ansor Anti Narkoba ) Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung PCNU Kabupaten Pekalongan Desa Karangdowo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan dengan di ikuti kurang lebih 70 peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kedungwuni, Kapolsek Kedungwuni, Danramil Kedungwuni, Ketua GP Ansor Kabupaten Pekalongan M. Azmi Fahmi, S.Ag dan  Ketua PAC / Perwakilan GP Ansor Jajaran Kecamatan Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan pendidikan dan pelatihan tersebut diselenggarakan oleh Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Pekalongan dengan tujuan untuk membantu pencegahan dan mencari informasi guna membantu pemerintah dalam memerangi peredaran Narkoba yang semakin marak khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro dalam sambutannya mengajak warga untuk bersama sama memerangi narkoba, karena narkoba sudah masuk ke berbagai elemen, mulai dari anak anak hingga dewas, mulai dari pelajar hingga mahasiswa, Karena itu, untuk memberantas narkoba butuh kerjasama semua pihak, karena tugas memberantas harus dilakukan secara bersama sama, ungkap Kompol Joko. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed