oleh

WAKA POLRES KUNJUNGI PPK KAJEN

Polres Pekalongan – Waka Polres Pekalongan Kompol Mashudi, SH, Jum’at 19 April 2019 pukul 22.00 Wib, mengunjungi gudang PPK Kec. Kajen, dan disambut oleh Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH dan anggota yang bertugas melaksanakan pengamanan di gudang PPK Kec. Kajen, dalam kunjungan tersebut Waka Polres Pekalongan, mengcek kotak suara hasil pemungutan suara pilpres dan pileg yang disimpan di gudang PPK Kec. Kajen dan juga mengecek kesiapan anggota yang bertugas melaksanakan pengamanan di gudang PPK Kec. Kajen. Sabtu, (20/4/19)

Dalam kunjungannya Waka Polres Pekalongan Kompol Mashudi SH, menghimbau kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di PPK agar selalu dan selalu siaga dan waspada, mengawasi orang yang masuk gudang dan melarang orang orang yang tidak berkompeten masuk ke gudang dan bergantian mengontrol lingkungan gudang agar gudang selalu terjaga keamanannya dan Waka Polres berpesan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas dan himbauan yang terakhir jangan meninggalkan gudang logistik sampai kosong, kalau mau istirahat bergantian.

Terpisah Kapolsek Kajen melaporkan kepada Waka Polres, jumlah personil yang melaksaakan tugas pengamanan di PPK Kec. Kajen berjumlah 30 personil Polri dan 6 personil dari TNI, dan dibagi menjadi 3 Regu, setiap Regu yang jaga 12 personil, Personil Polri 10 anggota dan dari TNI 2 anggota, terangnya. hms sek kjn

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed