oleh

Verifikasi Berkas Balon Kades Kecamatan Wonopringgo Rampung

Polres Pekalongan – Selama 2 hari (Rabu-Kamis tanggal 18-19 September 2019) telah dilaksnakan verifikasi berkas balon kades 13 desa se Kec. Wonopringgo yang berjalan dengan lancar dan aman. Tim verifikasi kecamatan wonopringgo selain kapolsek ikut serta camat dan Dantamil wonoprinģo serta unsur terkait sepwrti sekcam. Kasi pemerintahan. P2KD kecamatan dan pendamping desa, Kamis (19/09/2019).

Dalam verivikasi balon kades sebanyak 52 balon kades dari 13 desa diantaranya Surobayan 10 orang, Sastrodirjan 6 orang, Gondang, Rowokembu dan Kwagean masing-masing 5 orang kemudian Jetaklengkong, Wonorejo, Wonopringgo, Jetakkidul dan Pegadentengah masing-masing 3 orang  untuk balon kades 2 orang ada 3 desa yaitu Sampih, Getas dan Legokgunung.

Kemudian ada satu desa yang balon kadesnya suami istri yaitu desa Sampih dikarenakan tidak ada yang mendaftarkan selain orang yang telah menjabat sebagai kades Sampih 2 periode dan bila terpilih kembali pada periode mendatang merupakan periode ketiga atau yang terakhir sàmpai dengan 2015.

“Karena dalam aturan càkades maksimal 5 orang magang dimohon bagi balon kades yang gugur sebelum magang untuk menerima apa yang telah menjadi putusan panitia dan jangan memunculkan kegaduhan kegaduhan sekecil mungkin,” demikian pesan kapolsek.(tgh_but)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed