oleh

Utamakan Sinergitas TNI-Polri Dalam Pengamanan Rekapitulasi Tingkat PPK Siwalan

Polres Pekalongan – Kapospol Siwalan Aiptu. Edi. S yang siap siaga standbye monitor dalam memberikan pengamanan kegiatan rekapitulasi yang dilaksanakan oleh penyelenggara pemilu tingkat PPK Siwalan, selalu dalam pelaksanaan tugasnya mengedepankan sinergitas antara personil TNI dan Polri dalam rangka harkamtibmas di wilayahnya, Rabu (24/04/2019) siang.

Aiptu. Edi. S selaku Kapospol Siwalan sadar betul dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Siwalan tidak mungkin tercipta tanpa adanya sinergitas dengan personil Tni dan seluruh elemen masyarakat, karena di Pospol Siwalan sendiri terdapat kendala yaitu keterbatasan personil Polri untuk memberikan pelayanan pengaman kepada warga masyarakat yang ada.

Maka dengan adanya kegiatan rekapitulasi di tingkat PPK Siwalan ini sudah menjadi solusi nyata dalam rangka pengamanan kegiatan di wilayah Siwalan selalu bersinergi dengan personil TNI anggota Koramil Sragi bersama anggota Polsek Sragi dan Bintara remaja.

“Keterbatasan personil anggota Polri bukan merupakan suatu hambatan yang menjadi kendala berarti karena kami Polsek Sragi bersama Koramil Sragi selalu bersinergi berusaha mengcover segala bentuk kegiatan yang ada di masyarakat yang sekiranya dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas kami selalu berusaha hadir untuk menciptakan serta menjaga keamanan dengan tujuan terpeliharanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi dan Pospol Siwalan aman kondusif,” tutur AKP Sumantri.  (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed