oleh

UTAMAKAN KESELAMATAN DAN KEAMANAN DALAM MELAKUKAN SEMUA AKTIFITAS

Polres Pekalongan – Menjelang peringatan HUT NKRI ke 73 tahun 2018 warga masyarakat di seluruh negeri antusias menyambut dengan berbagai kegiatan. Bripka Fajar Harumansyah sambangi desa binaan. Senin,(13/8/18) pukul 10.30 WIB.

Saat melaksanakan kegiatan sambang desa dan menghampiri kantor balsi desa Api api kecamatan Wonokerto Bripka Fajar Harumansyah menemui 2(Dua) ibu perangkat desa yang sedang sibuk mempersiapkan kartu kupon peserta jalan sehat untuk warga masyarakat dalam rangka hiburan memperingati HUT NKRI ke 73 tahun 2018 yang akan diselenggarakan pada Minggu, 19-8-2018 Pk.07.00 WIB.

Bahwa kegiatan jalan sehat tersebut diadakan oleh pihak desa dengan jumlah peserta warga desa yang diharapkan bisa maksimal dan juga akan ada tambahan hiburan lomba untuk anak anak dan orang tua serta pembagian hadiah dan doorprice. Dikesempatan itu disamping Bripka Fajar Harumansyah menyampaikan kesiapannya untuk ikut berperang untuk pengamanannya juga berpesan agar dalam pelaksanaan lomba bisa menghindari dari bahaya sebagai contoh panjat pinang di dekat aliran kabel listrik.

“Mari kita rayakan kegiatan hiburan dalam meramaikan HUT NKRI ke 73 dengan suka ria dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan” ajak Bripka Fajar.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed