oleh

Usia tak muda lagi bukan menjadi penghalang untuk melaksanakan tugas

Polres Pekalongan – Menjelang purna tugas IPDA Suraji tetap semangat melaksanakan tugasnya sebagai Anggota Polri yang di awali pada pagi hari dengan PH di depan SMP 1 Wonopringgo.Kamis(19/10/2017)

Untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat, Ipda Suraji Ka SPK Polsek Wonopringgo Polres Pekalongan melaksanakan pengaturan lalu lintas ke tempat-tempat rawan dan penggalan jalan. Para petugas disebar untuk mengatur jalan yang mulai ramai lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi di pagi hari.

Kapolsek Wonopringgo AKP Aries TH, S.H mengatakan bahwa setiap hari dimulai pukul 06.30 Wib akan ditempatkan personil baik polisi berseragam maupun tidak berseragam ke berbagai tempat-tempat rawan kejahatan dan keramaian untuk melaksanakan Police Hazard (PH).

“Penempatan personil ditengah-tengah masyarakat kami lakukan untuk memberi rasa nyaman bagi masyarakat yang baru memulai aktifitas serta mengatur arus lalulintas kendaraan yang mulai ramai”, tutur Kapolsek Wonopringgo.

Dengan adanya PH pagi yang dilakukan oleh Kepolisian selain memberikan rasa aman bagi masyarakat juga dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas khususnya di Kecamatan Wonopringgo.(ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed