oleh

Usai Sholat Jum’at, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Berangkat Monitoring

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aiptu R Untung BS dan Babinsa dari Koramil Kajen Serda Waluyo setelah melaksanakan sholat Jumat ,berangkat bersama melaksanakan monitoring pembangunan di desa binaannya yaitu Desa Linggoasri Kec. Kajen.

Mereka bersama Tim I Monitoring dari Kec. Kajen yang dipimpin oleh Camat Kajen bapak Agus Purwanto, S.STP dan stafnya Suyanto, S.IP dan Dewi Puspita dari pendamping desa.

Pembangunan tersebut menggunakan Dana Desa (DD) tahap I tahun 2019. Adapun pembangunan yang sedang dikerjakan di desa Linggoasri yaitu pembuatan spal atau pembuangan saluran air limbah, panjang 203 meter, luas 30 cm, dengan anggaran sebesar Rp. 65.860.000.- dan pembuatan plat deker, Lebar 3.20 cm, dengan anggaran sebesar Rp. 17.324.000.-

Aiptu Untung selaku Bhabinkamtibmas Desa Linggoasri, berjanji akan selalu mengawasi dan mengawal pembangunan di Desa Linggo Asri bersama dengan Babinsa Serda Waluyo, sampai dengan pembangunan tersebut selesai, dan dapat digunakan oleh warga desa binaannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed