oleh

Usai Sholat Berjama’ah, Babhinkamtibmas Polsek Lebakbarang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Mendengar suara adzan dhuhur Brigadir Riska anggota Bhabinkamtibmas segera bergegas menuju masjid Al – Ihklas yang terletak di bekakang Mapolsek Lebakbarang dengan tujuan utamanya melaksanakan ibadah sholat dhuhur bersana jama’ah lainya.

Selesai sholat menyempatkan berdialog dengan beberapa jemaah, dalam kesempatan tersebut Brigadir Riska menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan masalah hoak atau berita bohong tentang penculikan dan penganiayaan terhadap para kyai dan tokoh agama lainya.

“Beberapa kejadian yang ramai diberitakan di media sosial tentang penculikan dan penganiayaan di beberapa daerah itu bohong belaka yang disebarkan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan memecah belah umat beragama di indonesia” ungkap Brigadir Riska saat ada jama’ah yang bertanya.

Disampaikan juga, agar masyarakat lebih berhati – hati dan waspada di dalam menyikapi perkembangan berita hoax yang marak akhir – akhir ini dalam memasuki tahun politik nasional. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed