oleh

Usai Pengamanan Upacara HUT Kemerdekaan Ri Ke-73, Kanit Binmas Takziyah Ke Warga Desa Lemahabang

-Polsek Doro-166 views

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Doro Aiptu Ridawati, S.H melakukan takziyah ke warga desa Lemahabang Almarhum bapak Arwat Bin Redjo (orang tua dari perangkat desa Lemahabang) usai melaksanakan pengamanan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di lapangan desa Dororejo, Jum’at (17/8/2018).

Kematian seseorang tidak ada yang tahu, semua atas Kehendak Allah SWT, begitu yang terjadi terhadap bapak Arwat Bin Redjo warga desa Lemahabang yang dinyatakan Meninggal Dunia tepat di HUT Kemerdekaan RI ke 73.

Kabar duka dari almarhum diketahui tepat pada saat upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI, sehingga selesai melaksanakan upacara sebagian warga maupun kerabat almarhum langsung melaksanakan takziyah.

Begitupun Kanit Binmas Polsek Doro, mengetahui ada keluarga dari salah satu perangkat desa Lemahabang yang meninggal Dunia, selesai melaksanakan pengamanan upacara juga langsung hadir ke rumah duka di desa Lemahabang.

Kepada Keluarga almarhum, Kanit Binmas mengatakan bahwa keluarga besar Polsek Doro turut berduka cita, semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Keikhlasan dan Kesabaran. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed