oleh

Usai Melaksanakan PH Pagi, Kanit Binmas Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Di Pasar Karanganyar 

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Aiptu Dian Mashabi, S.H bersama dengan Bripka Hermanto usai melaksanakan PH pagi di pasar Karanganyar memberikan himbauan tentang adaptasi kebiasan baru menghadapi pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum berakhir, Senin (03/08/2020).

Kegiatan melakukan PH padi kebiasan rutin Polsek Karanganyar melyani masyarakat pengguna jalan raya untuk memberikan perlindungan agar tidak terjadi kecelakaan serta kemacetan, untuk di depan pasar Karanganyar Polrti memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar tetap waspada adanya COVID-19 saat ini yang belum berakhir biarpun Pemerintah saat ini sudah menerapkan adaptasi kebiasan baru.

Kanit Binmas melalu pengeras suara memberikan himbauan kepada pengunjung agar mentaati protokol kesehatan diantaranya adalah penjual maupun pembeli didalam pasar maupun disekitar pertokoan harus memakai masker, dan selalu jaga jarak, selalu cuci tangan dengan sabun dengan air mengalir agar kita tetap sehat terhindar dari virus COVID-19.

Selain itu juga menyampaikan saat ini Kepolisian republik Indonesia telah melaksanakan operasi khusus Kepolisian dengan nama operasi patuh candi 2020 yang dimulai dari tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan tanggal 5 Agutus 2020 dengan sasaran kendaraan bermotor. “Kami menghimbau apabila keluar rumah dengan mengendarai kendaraan bermotor jangan lupa membawa surat-surat diantaranya STNK, SM serta kelengkapan kendaraan itu sendiri apabila ada razia di jalan tetap aman,” tutur Aiptu Dian. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed