oleh

Usai Gelar Apel Serpas Pam TPS, Kapolres Pekalongan Pimpin Giat Halal Bihalal

Polres Pekalongan – Setelah selesai melaksanakan Apel serpas Pam TPS , Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si langsung menggelar kegiatan Halal Bihalal di Loby Mapolres Pekalongan, Senin (25/6/2018) sore tadi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Pekalongan, Para Kasat, Para Perwira Staf , Para Kapolsek Jajaran, Personil dan PNS Polri Polres Pekalongan.

Dalam arahannya Kapolres Pekalongan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin semoga setelah bulan puasa Ramadhan dan lebaran ini anggota didalam bekerja semakin bbersemangat dan ditingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kapolres juga mengucapkan, kegiatan Halal Bihalal ini di gelar dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara anggota dengan pimpinan.

Setelah memberikan arahannya, kapolres Pekalongan langsung memimpin Halal Bihalal dengan seluruh anggota, Perwira, Bintara dan PNS Polri saling berjabat tangan maaf memaafkan, barangkali ada kesalahan baik dinas, pribadi, sengaja maupun tidak disengaja. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed