oleh

Usai Diguyur Hujan Anggota Polsek Doro Tetap Semangat Laksanakan PH Pagi

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro Polres Pekalongan Aiptu Heru Santoso dan Aipda Wahyunudin tetap semangat melaksanakan PH pagi setalah wilayah Doro diguyur hujan, Kamis (06/02/2020).

Dalam rangka menciptakan ketertiban dan kelancaran lalulintas di jalan raya depan pasar tradisional Doro, anggota Polsek Doro pagi ini melaksanakan pengaturan arus lalu lintas. Walupun wilayah Doro baru reda diguyur hujan, akan tetapi hal tersebut tidak menghalangi semangat untuk melaksanakan pelayanan kepada warga masyarakat di pagi hari. Kegiatan PH pagi tersebut dilaksanakan pada pukul 06.30 wib sd pukul 07.30 wib dan disambut baik oleh masyarakat maupun pengguna jalan karena kehadiran anggota polsek Doro tersebut sangat membantu guna kelancaran arus lalin di depan pasar tradisional Doro.

Pagi hari adalah awal masyarakat untuk melaksanakan aktifitas baik bekerja, berdagang maupun bersekolah. Jalan depan pasar tradisional Doro merupakan jalan dimana banyak aktifitas masyarakat yang menjual daganganya dan banyak dilalui lalulintas sehingga sering mengalami kemacetan. Maka dari itu untuk mencegah terjadinya kemacetan, Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengaturan lalin dan sambil memberikan himbauan agar para pedagang dalam menjajakan daganganya tidak mengganggu lalulintas.

Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan Polsek Doro Polres Pekalongan ini sebagai bentuk antisipati kerawanan laka lantas, kemacetan lalulintas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan Raya depan pasar tradisional Doro pada jam padat lalu lintas, Sehingga dilaksanakan pengaturan PH Pagi ini agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara dan melaksanakan aktifitas pagi. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed